1. Kontrak pembelajaran, pengantar mata kuliah, ringkasan materi dan proyek.
  2. Pengenalan animasi interaktif; pengertian, dan perbandingan dengan animasi non-interaktif.
  3. Konsep dasar interaksi (user input, feedback, respon).
  4. Prinsip-prinsip desain interaksi (usability, accessibility, engagement).
  5. User Interface (UI) design untuk animasi interaktif.
  6. User eXperience (UX) dalam animasi interaktif.
  7. Alur interaksi (flowchart, wireframe).
  8. Ujian Tengah Semester: Purwarupa (paper prototyping) dan pengujian.
  9. Pemrograman untuk animasi (Construct 3): Pengantar.
  10. Pemrograman untuk animasi (Construct 3): Event handling dan kondisi.
  11. Pemrograman untuk animasi (Construct 3): Repetisi dan rekursi.
  12. Penggunaan asset store dan library.
  13. Proyek animasi interaktif (1): Analisis kebutuhan dan refining purwarupa UTS.
  14. Proyek animasi interaktif (2): Implementasi purwarupa.
  15. Pengayaan teknologi interaksi (immersive).
  16. Ujian Akhir Semester: Presentasi karya animasi interaktif.

Terakhir diubah: Senin, 26 Agustus 2024, 09:01